Nov
08
2019
0

Ketika Dalam Masa Kontrak, Bolehkan Pramugari Menikah? Ini Jawabannya

Bolehkan Pramugari Menikah
Bolehkan Pramugari Menikah

Bolehkan Pramugari Menikah

Apakah Pramugari Boleh Menikah? Pertanyaan seperti ini sering muncul ketika Seseorang hendak memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi seorang Pramugari atau Pramugara.

Pada dasaranya Pramugari atau Pramugara merupakan salah satu profesi yang sangat membanggakan, tidak heran jika banyak wanita yang tergiur akan profesi ini.

Namun, Apa yang membuat profesi pramugari menjadi istimewa dan membanggakan? Salah satu alasanya adalah kerena untuk mendaftarpun harus memenuhi berbagai persyaratan yang lebih mengacu pada kesempurnaan.

Harus memiliki penampilan yang menarik, langsing, tinggi, dan berat badan yang seimbang serta belum menikah dan masih banyak lagi persyaratannya.

Akan tetapi untuk aturan-aturan tersebut setiap maskapai memiliki standar yang berbeda-beda. Akan tetapi terkadang sering muncul pertanyaan apakah menjadi pramugari boleh menikah? Mau tau jawabannya, mari kita simak dibawah ini.

Apakah Pramugari Boleh Menikah?

Untuk  masalah pernikahan, ada maskapai penerbangan yang melarang, dan ada juga yang memeperbolehkan. Sama halnya seperti aturan untuk hamil ataupun berhijab.

Seiring berkembangnya waktu dan zaman yang semakin modern, saat ini aturan tersebut tidak terlalu mengekang dan membatasi. Karena mereka memiliki hak untuk mengatur diri sendiri seperti menikah, hamil dan berhijab, itu semua merupakan hak untuk setiap orang.

Ternyata menjadi  pramugari juga boleh menikah lho! Dengan syarat sudah melewati minimal masa-masa kontrak kerja, hal ini merupakan kebijakan yang di tetapkan pekerjaan pada umumnya termasuk salah satunya maskapai penerbangan.

Diatas merupakan jawaban dari pertanyaan Apakah Pramugari Boleh Menikah saat dalam masa kontrak. Semoga Bermanfaat dan Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaan Anda selama ini.