Feb
03
2020
2

Berikut Ini, 5 Tips Melembabkan Bibir Ala Pramugari Tanpa Efek Samping

Tips Melembabkan Bibir Ala Pramugari Tanpa Efek Samping
Tips Melembabkan Bibir Ala Pramugari Tanpa Efek Samping

Tips Melembabkan Bibir Ala Pramugari Tanpa Efek Samping

Tips Melembabkan Bibir Ala Pramugari, Wanita cantik dengan bentuk tubuh yang proporsional, serta kulit yang sehat terawat sudah melekat dan menjadi ciri khas para pramugari. Karena memang penampilan menjadi prioritas utama bagi seorang pramugari.

Tapi ternyata, Tampil cantik dengan kulit wajah yang putih bersih saja juga tidak cukup, akan tetapi kelembapan bibir juga menjadi salah satu penilaian yang harus dijaga oleh seorang pramugari.

Selain tidak sedap di pandang Bibir kering dan pecah-pecah juga dapat mengurangi rasa percaya diri, bahkan bisa terasa perih. Terlalu sering melakukan aktifitas di bawah cuaca panas juga dapat menyebabkan bibir kering. Bibir kering memang harus di tangani secepatnya agar tidak mengganggu kenyamanan dan penampilan.

Tips Melembabkan Bibir Ala Pramugari

Berikut terdapat beberapa cara untuk menjaga Agar bibir tetap lembab dan merona secara alami tanpa efek samping meski di tengah kepadatan aktifitas sebagai seorang pramugari.

  1. Buah Mentimun
    Mentimun mengandung banyak air dan vitamin C yang baik untuk kesehatan bibir. Caranya potong buah mentimun dan letakkan pada bagian bibir yang kering, sembari di tekan perlahan. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  2. Perbanyak Minum Air Putih
    Salah satu cara untuk mencegah bibir kering adalah memastikan diri tidak dehidrasi dari dalam ataupun luar. Usahakan minum air putih minimal 2 liter atau sekitar 8 gelas perhari.
  3. Hindari Kebiasaan Menjilat / Menggigit Bibir
    Terkadang kita sering menggigit atau menjilatmbagian bibir yang kering padahal sebenernya kebiasaan ini tidak baik bagi kesehatan bibir karena air liur justru membuat bibir semakin kering.
  4. Gunakan Madu Sebagai Masker
    Seperti yang kita ketahui madu dapat di jadikan pelembab alami yang efektif, kandungan mineral essensial di dalam madu dapat menjaga kelembaban bibir dan mencegahnya dari paparan sinar matahari.  Caranya oleskan madu secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan sebelum tidur.
  5. Penuhi Asupan Nutrisi
    Langkah selanjutnya untuk mengatasi bibir kering dan pecah pecah adalah dengan memenuhi semua nutrisi. Bibir kering dapat di sebabkan karena tubuh kekurangan vitamin C,B , zat besi dan asam lemak essensial. Untuk memenuhi asupan nutrisi kalian dapat mengonsumsi makanan yang berasal dari buah dan sayur.

Recommended For You:

Nah itulah 5 Tips untuk menjaga kelembaban bibir ala pramugari secara alami tanpa efek samping, yang dikutip dari berbagai sumber. Tertarik untuk mencobanya?